WSOP Akan Disiarkan di CBS Sports Network Tahun Depan

Pada tahun ini, penggemar poker akan melihat perubahan dalam siaran World Series of Poker (WSOP) karena serial turnamen ini pindah dari ESPN ke CBS Sports Network. Ini merupakan perubahan besar dalam siaran yang telah menjadi tradisi sejak tahun 2003. Mari kita bahas sedikit tentang perubahan ini dan apa yang diharapkan.


eri WSOP 2021


Tahun ini, WSOP akan digelar di Las Vegas pada musim gugur, yaitu dari tanggal 30 September hingga 23 November. Perubahan ini terjadi sebagai respons terhadap pembatasan COVID-19 yang memengaruhi jadwal dan penyelenggaraan acara poker. Hal ini juga akan memberikan sensasi berbeda bagi para pemain dan penggemar poker, mengubah suasana dari "musim panas poker" biasanya.


Pindah ke CBS Sports Network


Pindahnya WSOP dari ESPN ke CBS Sports Network adalah perubahan besar dalam dunia siaran poker. ESPN telah menjadi rumah bagi WSOP selama bertahun-tahun, dan ini adalah pertama kalinya sejak 2003 WSOP tidak akan ditayangkan di saluran tersebut. Alih-alih, turnamen ini akan disiarkan di CBS Sports Network.


**Tentang CBS Sports Network**


CBS Sports Network (CBSSN) adalah saluran olahraga yang melayani penggemar olahraga dengan berbagai acara. Meskipun tidak sepopuler ESPN, CBSSN masih memiliki basis pemirsa yang setia. Penting untuk dicatat bahwa CBSSN tidak termasuk dalam setiap paket kabel dasar, sehingga penggemar poker mungkin perlu memeriksa penyedia TV kabel mereka untuk memastikan mereka dapat menonton WSOP.


Sejarah Hubungan CBS dan WSOP


Penting untuk dicatat bahwa CBS dan WSOP bukanlah kombinasi yang asing satu sama lain. Sebenarnya, CBS adalah yang pertama kali menyiarkan WSOP dalam acara bernama "Spectacular Sports" pada tahun 1970-an. Jadi, dalam beberapa hal, ini adalah kembalinya WSOP ke akarnya di dunia siaran. Kunjungi agen Slot gacor malam ini.


Meskipun perubahan ini bisa membuat beberapa penggemar poker merasa berbeda, masih tetap ada banyak antisipasi untuk seri WSOP tahun ini. Siaran di CBS Sports Network akan memberikan sentuhan segar pada pengalaman menonton, dan kita akan melihat bagaimana perubahan ini memengaruhi dampak WSOP pada budaya poker.

0 Response to "WSOP Akan Disiarkan di CBS Sports Network Tahun Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel