Persiapan yang Diperlukan untuk Memenangkan Pot dalam Permainan Poker

Saat bermain poker, seringkali kita menyukai tantangan dari lawan-lawan yang ingin kita hadapi. Namun, pada akhirnya, mereka akan kehilangan uang mereka. Meskipun mereka mungkin beruntung untuk sementara waktu, dalam jangka panjang, mereka adalah pecundang. (Terkadang kita akan melihat seorang pemain pemula bangkit dan meninggalkan meja ketika ia masih berada di posisi keuntungan, sebelum akhirnya kehilangan semuanya dan kembali menjadi pemain yang tidak berpengalaman.)


Salah satu langkah untuk mengetahui bagaimana lawan bermain tangan mereka adalah dengan memperhatikan cara mereka berpakaian dan penampilan keseluruhan mereka. Pemain yang berpakaian rapi cenderung bermain dengan ketat, lebih berhati-hati dalam memilih tangan awal mereka.


Tentunya, ada juga kesempatan untuk mengamati lawan Anda. Beberapa pemain akan memegang kartu mereka siap untuk digunakan sebelum giliran mereka untuk bertindak. Beberapa pemain akan mengambil banyak chip dalam persiapan untuk memenangkan pot. Perhatikan gerakan mereka saat mereka memutuskan apakah akan melakukan call atau fold.


Pada tahap awal permainan, yang terbaik adalah hanya melakukan call jika ada tiga atau lebih lawan yang tetap bermain untuk melihat flop, dan tidak ada kenaikan taruhan. (Kami merekomendasikan Hold'em untuk tangan-tangan yang sedikit lebih baik/di batas.)


Setelah Anda mengetahui bagaimana lawan bermain tangannya, Anda memiliki keuntungan besar atas mereka - dan ini akan membuat pemain lain yang tidak berusaha untuk memperhatikan "lawan" menjadi terintimidasi. Tantangan Anda sekarang adalah menentukan langkah terbaik yang harus Anda ambil dengan menggunakan informasi ini untuk keuntungan Anda; untuk memenangkan lebih banyak uang atau kehilangan lebih sedikit. Ini hanya berarti jika Anda tahu cara terbaik untuk mencapai tujuan akhir ini: Memenangkan lebih banyak; kalah lebih sedikit.


By the way, jika Anda merasa sulit mengingat semua informasi ini saat bermain, Kunjungi situs gambling online RTP Bobaslot77. Anda masih dapat membuat catatan. Sisipkan selembar kertas kecil berukuran 5x6 inci di saku Anda; keluarkan dan buat catatan saat Anda belajar lebih banyak. Buat perkembangan sesuai kebutuhan Anda. Evaluasilah catatan Anda secara singkat saat permainan berlangsung. Minggu depan, kami akan membahas cara terbaik untuk menggunakan informasi ini.

0 Response to "Persiapan yang Diperlukan untuk Memenangkan Pot dalam Permainan Poker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel