Dan Cates Menanggapi Tuduhan Kecurangan dari Dan Bilzerian dalam Permainan Poker

Dan Cates telah memberikan tanggapan terhadap tuduhan kecurangan yang dilontarkan padanya oleh Dan Bilzerian pada Rabu sore. Cates mengirimkan cuitan yang berbunyi "Pertahanan saya atas tuduhan @DanBilzerian" dengan tautan ke dokumen Google yang menjelaskan situasi seputar kecurangan yang dia akui.


Pada akhir pekan lalu, Bill Perkins mengirimkan cuitan tanpa menyebut nama, menuduh bahwa dia ditipu dalam permainan poker swasta yang diadakan melalui aplikasi seluler. Pada hari Senin, dalam sebuah cuitan yang kini telah dihapus, Bilzerian menyatakan bahwa Cates bermain dalam permainan tersebut menggunakan akun yang terhubung dengan Sina Taleb, sebuah metode curang yang dikenal sebagai "ghosting".


Dalam responsnya yang terdiri dari lima paragraf kepada Bilzerian, Cates mengakui bahwa dia memang bermain menggunakan akun tersebut, namun ia membela tindakannya dengan mengklaim bahwa banyak pemain profesional lain juga melakukannya. Dia juga menyebutkan bahwa nama belakang Sina sebenarnya bukan Taleb, namun ia tidak menyebutkan nama yang sebenarnya.


"Saya hanya sedikit bermain melawan Bill Perkins, yang juga bermain dalam permainan di mana saya menyadari bahwa para profesional melakukan ghosting," kata Cates. "Saya berpikir, karena banyak situs mempekerjakan pemain profesional untuk bermain untuk mereka (yang jelas terlihat dari tingkat permainan yang unik), saat itu saya merasa tindakan saya dapat diterima."


Seperti tuduhan awal yang dilontarkan oleh Perkins, yang menggambarkan skandal tersebut sebagai "yang akan membuat skandal Mike Postle terlihat seperti peribadatan di gereja," Cates tidak menyebutkan nama pemain profesional mana yang melakukan ghosting pada akun tersebut. Kunjungi agen judi online FB Bobaslot77. Cates akhirnya meminta maaf menjelang akhir pernyataannya, mencatat bahwa secara umum ia berpegang teguh pada standar etika yang tinggi dan akan berusaha untuk berperilaku lebih baik "di masa depan."


Ini bukan pertama kalinya Cates dikaitkan dengan skandal kecurangan yang terkenal. Pada tahun 2011, Cates memberikan dukungan dan pelatihan kepada pemain berisiko tinggi asal Portugal, Jose "Girah" Macedo, yang saat itu sedang mencetak keuntungan besar dalam permainan berisiko tinggi dan dianggap sebagai keajaiban poker berikutnya oleh komunitas.

0 Response to "Dan Cates Menanggapi Tuduhan Kecurangan dari Dan Bilzerian dalam Permainan Poker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel